Selasa, 10 November 2009

Bagaimana Internet Marketing Menciptakan Penghasilan kepada BUKAN Pengguna Internet ?

Internet sudah menjadi sarana bagi banyak orang untuk memperoleh penghasilan. Banyak para pendahulu internet marketing di Indonesia yang telah memperoleh kesuksesan materi dari berbisnis online. Semua membanggakan hasil yang telah diperolehnya sendiri atau orang yang bergabung secara online. Belum ada internet marketer yang mengklaim telah berhasil menciptakan penghasilan kepada BUKAN pengguna internet. Sayalah yang pertama dan inilah cara yang saya lakukan. Kalau kepada BUKAN pengguna internet saja bisa, apalagi kepada Anda yang mengenal internet, tentu hasilnya lebih maksimal.

Untuk dapat menciptakan penghasilan, ada dua cara yang dapat dipilih, menghasilkan produk atau memperdagangkan produk. Menghasilkan produk relatif lebih sulit dibanding memperdagangkan produk oleh karena itu saya memilih sebagai pedagang saja. Syarat utama berdagang adalah adanya produk yang mudah diperdagangkan dan memiliki repeat order tinggi, dan pilihan saya jatuh pada produk pulsa isi ulang.

Setelah menentukan produknya, maka jangan salah memilih sistem, karena kalau sistemnya hanya mengakomodir pengguna internet, berarti kita hanya bisa menciptakan penghasilan untuk kita sendiri atau untuk mitra kita pengguna internet saja. Sistem yang saya jalankan dan TERBUKTI dapat menciptakan penghasilan kepada BUKAN pengguna internet adalah bonuspulsa.com. Hal tersebut terwujud karena :

Transaksi Utama bisa dilaksanakan TANPA Internet
Coba bayangkan kalau Anda memperdagangkan script atau ebook atau formula sejenisnya, saya yakin cita-cita Anda untuk memupuk kekayaan bersama para mitra online bisa terwujud, tapi tidak mungkin dengan produk itu bisa membantu menciptakan penghasilan kepada mereka yang BUKAN pengguna internet. Transaksi utama bonuspulsa.com cukup dilaksanakan melalui SMS yang bisa dilaksanakan oleh semua orang. Anda cukup mendaftarkan Mitra Anda (lewat situs atau sms) dan mengajarkan tata cara transaksi yang mudah. Mitra Anda pun dengan mudah dapat menduplikasikan apa yang telah Anda ajarkan. Dengan cara yang sederhana ini, maka mereka yang BUKAN pengguna internet memiliki kesempatan berkembang yang sama dengan mereka yang menggunakan internet. Kunci utama pemasaran dengan sistem jaringan adalah duplikasi, semakin mudah sistem di duplikasikan, maka semakin besar kesempatan untuk berkembang.

Sistem Spillover
Coba bayangkan kalau ada bergabung dengan program affiliasi standar yang banyak ditawarkan oleh situs yang menjalankan internet marketing, sistem affiliasi mereka sama sekali tidak memungkinkan Anda menciptakan penghasilan bagi orang lain, karena tidak mengenal sistem spillover. Yang besar akan semakin besar dan yang lemah akan susah untuk bangkit. Sistem spillover tidak merugikan siapapun, yang aktif akan semakin besar dan yang belum aktif akan ikut tumbuh seiring dengan pertumbuhan jaringan. Sistem spillover yang dilaksanakan secara sistematis akan memungkinkan seorang Mitra yang BUKAN pengguna internet memiliki downiline seorang pengguna internet. Itu artinya mereka yang BUKAN pengguna internet juga menikmati manfaat dari internet marketing.

Kombinasi dua hal tersebut di atas telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menolong orang lain mendapatkan penghasilan. Anda ingin seperti saya? Dengan investasi kecil, Anda dapat menolong orang lain seperti saya. Bergabunglah bersama saya di bonuspulsa.com dengan cara yang sangat mudah, kirim pesan "d.no hp.nama.kota.bank" melalui sms ke 08988818201 atau yahoo messenger id gu5kun.

Anda perlu bukti? hubungi saya untuk mendapatkan kontak para Mitra yang bisa berkembang bersama saya, meskipun mereka BUKAN pengguna internet.

Berusaha mendapatkan penghasilan untuk diri sendiri adalah suatu KEHARUSAN, berusaha menolong orang lain adalah suatu KEMULIAAN.

dikutip dari : http://guskun.com/internet-marketing/2-internet-marketing/78-bagaimana-internet-marketing-mencintakan-penghasilan-kepada-bukan-pengguna-internet-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar